Monday 5 October 2015

JATIM



JAWA TIMUR

Jawa Timur termasuk salah satu provinsi paling padat di Indonesia, provinsi ini memiliki destinasi favorit yang eksotismenya terkenal hingga ke mancanegara yaitu Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Destinasi liburan yang menarik untuk dikunjungi antara lain berupa wisata alam seperti pantai, gunung, bahari serta wisata sejarah, kebudayaan, pendidikan, hingga berpetualang ke beberapa spot yang akan memberikan kesan tersendiri bagi Traveler yang berkunjung ke provinsi paling timur di Pulau Jawa ini yang juga bersebelahan dengan provinsi Bali.

Kota-kota yang berada di Provinsi Jawa Timur kerap menjadi tujuan perjalanan bagi para Traveler, baik dengan cara single trip, bergabung dalam open trip, group tour ataupun dengan cara berpetualang sendirian dari satu kota ke kota lainnya. Sebut saja Kota Surabaya sebagai ibukota dari Provinsi Jawa Timur dan juga kota terbesar ke dua di Indonesia dengan Jembatan Suramadu yang terkenal sebagai akses masuk ke Pulau Madura, Kota Malang juga bisa menjadi salah satu akses menjangkau Kota Batu, Gunung Bromo dan Pulau Sempu, Kota Banyuwangi yang berada tidak jauh dari Kawah Ijen dan juga memiliki Pantai Pulau Merah dan Pantai Plengkung (G-Land) yang menjadi salah satu spot surfing skala internasional di Indonesia, Kota Pacitan dengan Pantai Klayar dan masih banyak destinasi nan eksotis tersebar di seluruh Provinsi Jawa Timur.

Jawa Timur dapat dijangkau dengan penerbangan domestik dan penerbangan langsung internasional melalui Bandara Internasional Juanda (international airport: SUB). Transportasi lain seperti Kereta Api, Kapal Laut, Bus dan Kendaraan Bermotor dapat datang melalui berbagai daerah, baik dari provinsi terdekat yang berada di timur Pulau Jawa yaitu Provinsi Bali melalui Pelabuhan Ketapang dan sisi barat dari berbagai kota melalui jalur PANTURA ataupun jalur selatan Pulau Jawa.


 
DESTINASI TERKENAL

Surabaya
Batu Malang
Banyuwangi
Gunung Bromo
 Kawah Ijen
Pantai Balekambang
Pulau Sempu
G-Land

#LetsTravelingGuys

COMING SOON EAST JAVA HOLIDAY PACKAGES :)

No comments:

Post a Comment